Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:33 WIB

Messi soal Larang Icardi Masuk Skuad Argentina

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 9 November 2017 | 05:04 WIB
Messi soal Larang Icardi Masuk Skuad Argentina
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Kapten Argentina, Lionel Messi buka suara soal isu yang menyebutkan dirinya melarang pelatih memanggil Mauro Icardi ke dalam skuad Albiceleste. Dengan tegas Messi membantah isu tersebut.

Berkali-kali Icardi tak masuk skuad Argentina meski penampilannya bersama Inter Milan sangat impresif. Beredar kabar Messi memiliki kuasa mengatur siapa saja pemain yang layak masuk ke dalam skuad Argentina.

Messi diklaim melarang pelatih mana pun memanggil Icardi masuk ke skuad Argentina karena pemain Barcelona itu punya hubungan baik dengan Maxi Lopez, mantan pemain Sampdoria yang disebut sebagai korban perselingkuhan antara Icardi dan mantan istrinya, Wanda Nara.

"Dikabarkan saya tak ingin Icardi masuk ke dalam tim nasional, tapi saya tak pernah memutuskan seorang pemain masuk ke dalam tim atau tidak," ujar Messi, dikutip dari Football Italia.

"Semua kabar yang beredar adalah bohong. Saya tak pernah mengatakan tak ingin Icardi masuk dalam tim nasional, atau saya tak ingin pemain tertentu tak masuk dalam tim nasional," tambahnya.

"Memberitahu pemain hebat bahwa mereka bermain hanya karena mereka teman Messi bukan tindakan terhormat dan semua kabar tersebut bohong karena bukan saya yang melatih tim nasional," tandasnya.

Komentar

 
x