Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:18 WIB

Cerita Bek Inter yang Diminta Ganti Nama oleh Fans

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 November 2017 | 02:33 WIB
Cerita Bek Inter yang Diminta Ganti Nama oleh Fans
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Milan Skriniar jadi pujaan baru Interisti berkat penampilan apiknya bersama Inter Milan di pekan-pekan awal Liga Seri A Italia 2017-18. Dia punya pengalam unik dengan fans rival, AC Milan.

Skriniar direkrut Inter dari Sampdoria di awal musim 2017-18. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima musim hingga 2022.

Bek kebangsaan Slovakia itu tak kesulitan beradaptasi dengan skema permainan yang diterapkan oleh pelatih Luciano Spalletti. Bukan hanya tangguh dalam menjaga area pertahanan, Skriniar juga kerap membantu penyerangan.

Dari 11 penampilan di semua ajang, bek 22 tahun sudah membuat dua gol, termasuk satu gol saat membawa Inter mengalahkan Sampdoria dua pekan lalu.

Dalam wawancara dengan Sport, Skriniar mengakui Spalleti berperan besar dalam perkembangan permainannya bersama Inter. Meskipun punya sifat keras, Spalleti merupakan orang yang punya visi luar biasa.

"Pelatih memperhatikan permainan saya dengan seksama, dia adalah seorang pelatih yang keras tetapi juga sangat bagus, tentu saja salah satu yang terbaik di Italia," ujarnya.

"Kami memiliki hubungan baik, kelebihannya adalah ia tahu kapan saat serius dan kapan waktunya santai," dia melanjutkan.

Walaupun belum genap semusim bersama Inter, Skriniar mengaku mendapat sambutan hangat dari para fans dimanapun berada.

Bahkan, di beberapa kesempatan ada fans yang memintanya agar mengganti nama depan 'Milan' karena sama seperti tim rival sekota. Pernah, lanjut Skriniar, ada seorang fans Milan yang dengan sengaja meminta kenang-kenangan darinya.

"Saat saya pertama kali tiba di sini mereka meminta agar saya mengganti nama depan karena sama dengan nama klub rival, tetapi tentu saja itu hanyalah lelucon."

"Fans Milan pernah meminta saya menandatangani sebuah buku otobiografi tetapi itu tak masalah," dia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x