Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:21 WIB

Timnas Indonesia Dinanti Dua Ujicoba Bulan Ini

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 November 2017 | 03:39 WIB
Timnas Indonesia Dinanti Dua Ujicoba Bulan Ini
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Indonesia akan menjalani dua laga ujicoba internasional di bulan November ini. Tim asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan Suriah U-23 dan Guyana.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November 2017 mendatang. Pertandingan ini akan dimanfaatkan Luis Milla untuk mempersiapkan tim menuju Asian Games 2018.

Kemudian, timnas Indonesia senior akan menjajal kekuatan Suriah U-23 dan Guyana. Dua laga tersebuta akan berlangsung pada 18 dan 25 November.

Rencananya, Milla akan melakukan kombinasi susunan pemain dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

"Dalam laga ini saya akan memanggil delapan pemain senior, sementara sisanya adalah pemain U-23. Sementara lawan Guyana terakhir saya hanya memakai pemain U-23," kata Milla di Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Lebih lanjut, Milla mengatakan bahwa dia tidak akan memanggil pemain baru khusus di tim U-23, dia hanya memasukkan satu pemain timnas U-19.

"Tentang nama-nama yang akan datang, tidak ada yang aneh-aneh semua sudah kami pakai. Tapi di pemain senior ada, tapi sedikit karena saya mau melihat beberapa pemain, apakah bisa masuk ke sistem kami," dia memungkasi.

Namun demikian, uji coba dengan Suriah U-23 dan Guyana tersebut tak masuk dalam kalender FIFA. FIFA matchday bergulir mulai 6-14 November.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x