Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:31 WIB

Seri Belum Mau Terburu-buru Gabung ke Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 November 2017 | 04:36 WIB
Seri Belum Mau Terburu-buru Gabung ke Barca
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Nice - Jean Michael Seri mengakui Barcelona merupakan klub impiannya. Tetapi, untuk saat ini fokusnya adalah menambah pengalaman bersama Nice.

Seri sudah dikaitkan dengan Barca sejak jendela transfer awal musim 2017-18. Los Blaugrana disebut berminat merekrut pemain muda asal Pantai Gading itul. Tetapi, sampai kompetisi dimulai tidak ada kata sepakat yang tercapai.

Pemain 26 tahun membenarkan ada upaya dari Barca mendekatinya. Klub asal Katalunya itu tertarik ingin merekrutnya karena melihat potensi yang dimilikinya.

"Saya tahu kemampuan dan kualitas diri saya jadi penting bagi saya menunjukkan hal ini di atas lapangan setiap pekan dan saya masih bermimpi berada di Barca, pesan dari klub sangat jelas," ujarnya kepada France Football.

Bersama Nice di musim ini, Seri menjadi pilihan utama pelatih Lucien Favre di barisan gelandang. Dia memahami situasinya akan sangat sulit jika dia terburu-buru bergabung dengan Barca.

"Di Nice saya dicintai tetapi di Barcelona, saya mungkin saja tak mendapat jaminan menjadi pilihan pertama," dia menambahkan.

"Di Nice saya adalah prioritas dan bukan pemain pelengkap, jadi mudah bagi saya untuk terus bermain di sini dan mengumpulkan fokus pada klub ini," dia memungkasi.

Sejak berseragam Nice di awal 2015-16, Seri sudah bermain 92 kali dan mencetak 11 gol.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x