Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:31 WIB

Pemain PSG Ini Masih Berharap Gabung Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 November 2017 | 07:35 WIB
Pemain PSG Ini Masih Berharap Gabung Barca
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Angel Di Maria hampir saja pindah ke Barcelona di awal musim 2017-18. Dia meyakini peluang bergabung dengan Barca masih terbuka di masa mendatang.

Di Maria sempat masuk dalam pantauan Barca sebagai calon pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Keputusan PSG mendatangkan Kylian Mbappe disebut semakin membuka jalan bagi Di Maria menuju Nou Camp.

Sayangnya, sampai akhir jendela transfer, Los Blaugrana tak juga mencapai kata sepakat. Mereka malah mendatangkan Paulinho dari klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Media-media di Spanyol menyebut nilai transfer Di Maria yang bisa melebihi 100 juta Euro menjadi alasan Barca menunda merekrut pemain timnas Argentina.

"Saya hampir saja (gabung ke Barcelona) dan di saat bersamaan rasanya terasa jauh dari tercapainya kata sepakat dengan Barca," kata winger 29 tahun kepada ESPN.

Di Maria tak mau terlalu merisaukan hal tersebut, mantan pemain Manchester United meyakini peluangnya bergabung dengan Barca masih terbuka lebar.

"Saya tidak pernah kehilangan harapan. Saya tetap tenang mengenai hal tersebut," dia melanjutkan.

"Tentu saja, hidup ada naik-turun dan tidak ada yang pernah tahu seperti apa masa depannya," dia memungkasi.

Sempa tenggelam bersama MU di Liga Premier Inggris 2014-15 Di Maria menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak bergabung dengan PSG di awal musim 2015-16.

Bersama Les Parisiens, Di Maria tampil oke, dari 94 pertandingan dia mampu mencetak 29 gol. Ia ikut berkontribusi hadirnya gelar juara Ligue 1, Piala Prancis (2), Piala Liga Prancis (2), dan Piala Super Prancis.

Komentar

 
Embed Widget

x