Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:11 WIB

Spurs Dapat Kabar Baik Jelang Derbi London Utara

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 9 November 2017 | 11:06 WIB
Spurs Dapat Kabar Baik Jelang Derbi London Utara
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur mendapatkan kabar baik jelang pertemuan mereka melawan Arsenal di derbi London Utara. Striker andalan mereka, Harry Kane dinyatakan siap untuk tampil di laga tersebut.

Kane mengalami cedera pada hamstringnya pada akhir bulan Oktober lalu. Sejumlah laga terpaksa dilewati oleh striker 24 tahun hanya sebagai penonton saja.

Akibat cedera tersebut, Kane juga terpaksa harus membela timnas Inggris di laga persahabatan pekan ini. The Three Lions harus menghadapi Jerman dan Brasil tanpa Kane sebagai juru gedor utama mereka.

Setelah jeda internasional, Tottenham akan menjalani laga penting di Liga Premier Inggris. Skuad asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi Arsenal di derbi London Utara, Sabtu (18/11/2017).

Beruntung untuk The Lily Whites, Pochettino memberikan kabar baik jelang laga tersebut. Pelatih asal Argentina menyatakan bahwa Kane akan pulih saat pertandingan melawan rival mereka.

"Harry dalam kondisi yang baik. Dia sempat mengalami benturan di lututnya tetapi tidak ada masalah," ujar Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dia siap untuk tampil di pertandingan berikutnya," sambung Pochettino.

Bentrok antar kedua tim akan diadakan Stadion Emirates. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut.

Komentar

 
Embed Widget

x