Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:11 WIB

Aguero Ungkap Keinginan Tinggalkan City

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 9 November 2017 | 15:09 WIB
Aguero Ungkap Keinginan Tinggalkan City
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Sergio Aguero mengungkapkan keinginan untuk meninggalkan Manchester City ketika kontraknya habis. Aguero ingin kembali ke klub masa mudanya, Independiente.

Aguero masih memiliki kontrak bersama City hingga tahun 2019. Saat ini peran striker 29 tahun masih dianggap penting untuk skuad asuhan Pep Guardiola.

Saat ini Aguero menjadi top skor sementara Liga Premier Inggris 2017-18. Kontribusinya tersebut juga membantu City menjadi pemuncak klasemen sementara liga.

Meski demikian, Aguero memiliki keinginan untuk kembali pulang ke kampung halamannya di Argentina. Sebelum pensiun, dia ingin bermain kembali bersama Independiente yang menjadi klub masa mudanya.

"Saya mendengar gosip bahwa saya akan ke Real Madrid atau AC Milan. Saya tidak tahu darimana gosip itu berasal. Namun itu mengganggu mimpi saya kembali ke Independiente," ujar Aguero, dilansir dari Goal.

"Tetapi saya memang selalu ingin kembali ke Independiente ketika kontrak saya bersama City habis tahun 2019," lanjut Aguero.

"Saya masih memiliki opsi untuk memperpanjang satu tahun kontrak saya bersama City," pungkas striker timnas Argentina.

Aguero memulai kariernya sebagai pemain sepak bola di Independiente sejak usia 15 tahun. Aguero kemudian hengkang di tahun 2006 untuk bergabung dengan Atletico Madrid.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x