Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:19 WIB

Wilshere Ingin Arsenal Bangkit Saat Derbi London

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 9 November 2017 | 16:00 WIB
Wilshere Ingin Arsenal Bangkit Saat Derbi London
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jack Wilshere menyatakan bersemangat untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Menurut dia laga derbi London Utara bisa dijadikan ajang Arsenal untuk bangkit.

Wilshere dkk baru menelan kekalahan di pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Arsenal dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-3.

Saat ini Wilshere tengah rehat selama dua pekan karena gelandang 25 tahun tidak mendapatkan kesempatan untuk membela timnas Inggris di laga persahabatan.

Akan tetapi dirinya mengakui tengah mempersiapkan derbi London Utara yang akan diadakan di pekan berikutnya setelah jeda internasional. Arsenal akan menjamu Tottenham di Stadion Emirates, Sabtu (18/11/2017).

Wilshere mengincar kemenangan melawan Arsenal. Menurutnya momen tersebut tepat untuk kembali bangkit usai dikalahkan City.

"Kami tahu laga ini akan sulit dijalani. Karena diadakan di Emirates kami ingin memenangkan laga ini," terang Wilshere, dikutip dari Sky Sports.

"Kami kalah di pertandingan sebelumnya dan kami akan mengincar kemenangan untuk bisa bangkit di pertandingan ini," lanjut Wilshere.

"Ini merupakan pertandingan yang besar, kami mengincar tiga poin dan siap untuk menghadapinya," tandasnya.

Tottenham memenangkan pertemuan terakhir mereka di musim lalu. Terakhir kali Arsenal menang atas Spurs di Liga Premier adalah saat musim 2013-14.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x