Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 07:10 WIB
 

Messi Tak Menyadari Rencana Kepindahan Neymar

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 9 November 2017 | 17:07 WIB
Messi Tak Menyadari Rencana Kepindahan Neymar
(Foto: espnfc)

INILAHCOM, Moskow - Lionel Messi mengungkapkan tidak mengetahui rencana kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Meski demikian Messi menghormati keputusan Neymar untuk hengkang.

Neymar hengkang dari Barcelona untuk pindak ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Kepindahannya memecahkan rekor transfer dengan nilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Beberapa rekan Neymar di Barcelona telah mengetahui kabar tersebut saat Messi mengadakan pesta pernikahan. Akan tetapi Messi sendiri baru mengetahui kabar tersebut jelang transfer itu terlaksana.

"Sejujurnya saya belum mengetahuinya saat itu. Saya masih berbicara seperti biasa dengannya saat tur pra musim di Amerika Serikat," ungkap Messi, dilansir dari ESPN.

"Beberapa rekan sudah mengetahui hal tersebut. Namun saya baru berbicara dengannya terkait transfer di menit-menit terakhir," lanjut Messi.

"Ketika saya menanyakan 'Mengapa?' Dia mengatakan tidak bahagia di Barcelona dan menginginkan tantangan baru bersama Paris Saint-Germain. Kami harus menghormati keputusan tersebut," pemain 30 tahun memungkasi.

Barcelona mencari pengganti Neymar dengan mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Tetapi sayap asal Prancis mengalami cedera lutut di awal musim ini.[rza]

Komentar

Embed Widget

x