Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:27 WIB

Zidane Manfaatkan Kehadiran BBC

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 9 November 2017 | 20:09 WIB
Zidane Manfaatkan Kehadiran BBC
Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane senang trio penyerangnya, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (BBC) tidak dipanggil timnasnya masing-masing. Pelatih Real Madrid memiliki agenda khusus untuk ketiganya.

Ronaldo tidak mendapat panggilan untuk membela timnas Portugal agar dia bisa beristirahat. Sementara Bale baru pulih dari cedera dan tidak membela timnas Wales.

Benzema sudah dua tahun tidak membela timnas Prancis. Masalah yang dihadapi Benzema dengan timnas Prancis lebih rumit dibandingkan dua rekannya di Madrid.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Zidane sebagai pelatih. Dia ingin mempersiapkan ketiganya untuk laga-laga Madrid berikutnya dengan 14 hari waktu jeda pertandingan.

"Menarik melihat ketiganya bersama kami, jadi saya bisa bekerja dengan mereka lebih intens," ujar Zidane, dilansir dari Marca.

"Saya tidak akan memberi tahu lebih lanjut. Tapi yang jelas mereka perlu fokus pada diri sendiri karena mereka ingin sekali mencetak gol," Zidane menambahkan.

Ketiga penyerang Madrid mengalami penurunan dalam hal produktivitas gol di musim ini. Total ketiganya baru mencetak empat gol di La Liga musim 2017-18.[rza]

Komentar

 
x