Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:30 WIB

Soon Hak Ingin Pamitan dengan Jakmania

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 9 November 2017 | 14:57 WIB
Soon Hak Ingin Pamitan dengan Jakmania
Hong Soon Hak - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pemain andalan PS TNI, Hong Soon Hak ingin bertemu dengan The Jakmania untuk terakhir kalinya setelah kompetisi berakhir. Pemain asal Korea Selatan menegaskan ia belum pamitan saat meninggalkan Persija April lalu.

Di musim 2017, Soon Hak membela PS TNI setelah tidak masuk daftar pembelian Persija. Menurut Soon Hak, kesempatan untuk pamitan langsung kepada The Jakmania terbuka lebar saat PS TNI bertandang ke markas tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sayangnya, saat itu ia tidak mempunyai banyak waktu untuk turun ke lapangan karena para pemain PS TNI keburu masuk ke ruangan ganti. Soon Hak harus absen pada pertandingan itu setelah mendapat cedera bahu di pertandingan melawan Persela.

"Saya mendadak harus pergi dari Persija pada April lalu, dan tidak sempat menyampaikan apa-apa kepada teman-teman Persija dan Jakmania," kata Soon Hak.

"Jakmania yang telah membuat hati saya tersentuh. Saya ingin menuju ke penonton dan menyapa Jakmania yang banyak memanggil saya, tapi tim saya harus segera menuju ruang ganti setelah pertandingan saat itu," ujarnya.

Rencananya, Soon Hak akan menemui Persija sesaat setelah kompetisi selesai dan sebelum dia kembali ke Korea.

"Saya ingin bertemu Jakmania di Jakarta sebelum kembali ke Korea setelah musim kompetisi usai. Waktu dan tempatnya akan diumumkan kemudian," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
x