Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:08 WIB

Madrid Buka Pintu untuk Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 10 November 2017 | 00:04 WIB
Madrid Buka Pintu untuk Neymar
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, pintu klub berjuluk Los Blancos terbuka lebar untuk Neymar jika memang berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di awal musim dengan status pemain termahal dunia. PSG merogoh kocek 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Belum satu musim bersama PSG, Neymar dikabarkan tak bahagia dengan kehidupan di Les Parisiens di bawah asuhan Unai Emery. Tidak diketahui pasti apa penyebab pemain asal Brasil tak bahagia.

Menurut Ramos, transfer Neymar ke Madrid mungkin agak sulit terjadi karena sebelumnya main di Barcelona. Tapi, Ramos menegaskan pintu Madrid terbuka lebar.

"Saya suka punya rekan setim terbaik dan jelas Neymar adalah salah satu yang terbaik. Mungkin lebih mudah baginya langsung pindah ke PSG dari Barcelona ketimbang ke Madrid," ujar Ramos, dikutip dari Soccerway.

"Itu adalah keputusan personal, Anda takkan pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola. Saya sudah membuka lebar pintu untuknya jika ingin bergabung. Hubungan saya dengan dia juga baik," katanya.

Tags

Komentar

 
x