Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:22 WIB

Jual Saja Sanchez, Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 10 November 2017 | 08:03 WIB
Jual Saja Sanchez, Arsenal
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Legenda Arsenal, Tony Adams menyarankan The Gunners melepas Alexis Sanchez jika pemain asal Chile tersebut tak lagi ingin berada dalam tim.

Sanchez nyaris pindah ke Manchester City di bursa transfer awal musim. Tapi, kegagalan Arsenal mendatangkan pemain pengganti dari AS Monaco, Thomas Lemar, membuat pelatih Arsene Wenger membatalkan kesepakatan.

Hingga kini, Sanchez masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak mantan pemain Barcelona itu akan berakhir musim ini. Dengan demikian, Sanchez bebas melakukan negosiasi dengan klub mana saja di bursa transfer Januari.

Adams menilai, hati Sanchez tak lagi berada di Arsenal karena terus menolak untuk memperpanjang kontrak. Tanpa ragu, pria asal Inggris menyarankan klub London Utara itu mendepak Sanchez.

"Dulu kami punya filosofi di Arsenal. Jika Anda tak ingin lagi berada di klub, maka selamat tinggal. Kami berjabat tangan dan cari klub yang mau membelinya berapa saja," ujar Adams, dikutip dari Soccerway.

"Saya selalu menyukai prinsip tersebut. Jadi, jika Sanchez tak ingin lagi berada di klub, biarkan dia pergi, dan mainkan pemain yang masih ingin berada dalam klub," katanya.

Selain Sanchez, Arsenal juga terancam kehilangan Mesut Ozil yang kontraknya habis di akhir musim.

Komentar

 
Embed Widget

x