Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:23 WIB

Lampard: Jangan Coret Chelsea dari Persaingan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 10 November 2017 | 10:06 WIB
Lampard: Jangan Coret Chelsea dari Persaingan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Start impresif Manchester City diyakini Frank Lampard membuat Chelsea sulit mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Tapi, Lampard yakin Chelsea masih punya peluang bersaing.

Saat ini City nyaman duduk di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur di posisi dua dan tiga.

Sementara itu, Chelsea berada di peringkat empat dengan selisih sembilan poin dari The Citizens. The Blues dikalahkan City 0-1 di Stamford Bridge, September lalu dan dilanjutkan kekalahan menyakitkan dari Crystal Palace.

Chelsea mampu bangkit dan meraih kemenangan atas Watford dan Bournemouth. Akhir pekan kemarin, tim asuhan Antonio Conte mampu menaklukkan rival dalam persaingan merebut gelar juara, MU, dengan skor 1-0.

"Masih ada peluang, tapi tahun ini akan sulit karena Manchester City memulai musim dengan sangat baik. Kenyataannya adalah City membuka jarak cukup jauh dan punya skuad tangguh," ujar Lampard, dikutip dari Soccerway.

"Untuk Chelsea, mereka tak hanya bersaing di Liga Primer Inggris, tapi juga di Liga Champions dan pertandingan musim ini lebih banyak. Saya yakin Chelsea akan kompetitif. Mereka harus terus berada di posisi empat besar karena mereka harus main di Liga Champions," tambahnya.

"Kita lihat saja nanti. Manchester City tampil sangat bagus, tapi penampilan Chelsea saat melawan Manchester United sangat impresif. Jika mereka terus bermain di level itu, Chelsea bisa mengalahkan siapa saja," tandasnya.

Tags

Komentar

 
x