Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:11 WIB

Ingin Rekrut Ozil, Ini Harga yang Harus Ditebus MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 November 2017 | 06:33 WIB
Ingin Rekrut Ozil, Ini Harga yang Harus Ditebus MU
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal dikabarkan membuka kesempatan bagi Manchester United untuk mengejar Mesut Ozil dengan syarat mau menebus harga yang dipatok.

Kontrak Ozil akan habis di akhir musim ini, namun sampai mendekati pertengahan musim 2017-18 belum juga tercapai kesepakatan kontrak baru.

Penyebabnya, kedua pihak menemui jalan buntu terkait permintaan kenaikan gaji. Ozil mendesak The Gunners menaikkan besaran gajinya. Ozil saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan nilai 140 ribu Pounds (2,5 miliar Rupiah) per pekan.

Tentu saja permintaan Ozil tersebut memberatkan klub, apalagi performa gelandang 29 tahun di pekan-pekan awal musim 2017-18 dinilai masih kurang oke.

Dilansir Daily Star, Arsenal tak mau melepas Ozil dengan gratis. Mereka membuka pintu bagi klub peminat untuk merekrutnya di jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang.

Meriam London dikabarkan mematok harga 30 juta Pounds (532 miliar Rupiah) untuk merekrut pemain internasional Jerman tersebut. Manchester United disebut menjadi tim terdepan dalam perburuan Ozil.

Pelatih MU, Jose Mourinho, dikabarkan berminat untuk reuni dengan pemain yang pernah jadi andalannya saat masih melatih Real Madrid.[rza]

Sumber: Sportsmole

Tags

Komentar

 
x