Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:31 WIB

Suarez Ditunjuk Jadi Ikon Pariwisata Malaysia

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 November 2017 | 08:39 WIB
Suarez Ditunjuk Jadi Ikon Pariwisata Malaysia
(Foto: AFP Photo)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pemerintah Malaysia menjalin kerja sama dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez, sebagai ikon pariwisata guna mendongkrak kunjungan wisatawan ke negara tersebut.

Kementerian Pariwisata Malayasia mengontrak pemain kebangsaan Uruguay tersebut selama satu tahun. Kesepakatan disetujui melalui perwakilan Suarez di Asia, Mediapro.

Pemilihan Suarez sebagai ikon pariwisata Malaysia karena ketenarannya di dunia sepak bola.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Luis Suarez yang telah membuktikan diri sebagai pemain kelas dunia dan juga seorang tokoh public," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Malaysia, Datuk Seri Nasri Aziz.

Suarez yang tengah fokus memulihkan kondisinya sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin. Dia berharap bisa membantu mempromosikan pariwisata Malaysia ke penjurun dunia.

"Ini merupakan sebuah kehormatan dan keuntungan dapat bekerja sama dengan Malaysia, negeri beragam kebudayaan dan pantai yang indah serta memiliki tempat peristirahatan kelas dunia," kata Suarez dalam pernyataan tertulis.

"Saya sangat tertarik untuk memperkenalkan negeri yang eksotik ini ke seluruh dunia, terutama mengenai kekayaan budaya dan saya harap para penggemar saya akan menyukai Malaysia," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Mediapro Asia, Lars Heindrich, mengatakan pihak La Liga dan Kementerian Pariwisata Malaysia sudah bekerja sama selama satu tahun untuk promosi destinasi wisata Negeri Jiran.

"Barcelona sangat populer di Asia dan kami yakin kerja sama dengan Suarez akan membawa banyak turis berkunjung ke Malaysia sebagai tujuan berwisata," dia memungkasi.[rza]

Sumber: New Strait Times

Komentar

 
Embed Widget

x