Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:09 WIB

Inter Dapat Kabar Baik dari Icardi

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 10 November 2017 | 10:32 WIB
Inter Dapat Kabar Baik dari Icardi
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mendapat kabar bagus dari Mauro Icardi. Tim dokter memberi lampu hijau bagi Icardi untuk bermain melawan Atalanta usai jeda internasional.

Icardi mengalami cedera usai Inter ditahan imbang Torino 1-1 di pertandingan Liga Seri A Italia akhir pekan kemarin. Penyerang 24 tahun harus absen membela Argentina dalam dua laga ujicoba internasional melawan Rusia dan Nigeria.

Pelatih Argetina, Jorge Sampaoli, memberinya waktu istirahat untuk fokus memulihkan kondisinya bersama Inter.

Tim dokter Inter masih terus memantau proses pemulihan cedera lutut Icardi. Mereka menyebut sang pemain sempat mengalami cedera kambuhan, tetapi tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Kami lega setelah dipastikan cederanya sama sekali tidak serius," kata Ketua Tim Dokter Inter, Piero Volpi, kepada Mediaset Premium.

"Kami harus mengklarifikasi bahwa cederanya tidak serius, Mauro tidak akan bermain pekan ini," katanya melanjutkan.

Dengan waktu istirahat di jeda internasional selama seminggu lebih, Volpi berani menyebut Icardi bisa kembali bermain akhir pekan depan saat Inter jumpa Atalanta.

"Di hari Selasa kami akan mengevaluasinya apakah dia bisa mulai berlatih atau harus menunggu beberapa hari lagi, tetapi saya pikir ia bisa berada di lapangan saat melawan Atalanta pekan depan," dia memungkasi.

Icardi masih menjadi mesin gol Inter di musim ini, dari 10 penampilan dia sudah mencetak 11 gol bersaing dengan Ciro Immobile dan Edin Dzeko serta Paulo Dybala di daftar topskorer.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x