Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:31 WIB

Pelatih Belgia Kagumi Chicharito

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 13:09 WIB
Pelatih Belgia Kagumi Chicharito
Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Brussels - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengagumi striker Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez. Bahkan Martinez sempat ingin membawanya ke Everton.

Belgia akan menghadapi Meksiko di laga persahabatan, Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB. Tentu laga tersebut akan mempertemukan Martinez dengan Chicharito.

Jelang pertemuan keduanya, Martinez memberikan pujian kepada Chicharito. Menurutnya, striker West Ham United adalah seorang pemenang sejati.

Martinez sudah mengagumi Chicharito sejak lama. Bahkan dia sempat memiliki niat untuk mendatangkan mantan striker Manchester United ketika Martinez masih melatih Everton.

"Ya, saya selalu memantau dia Karena dia selalu memang mengejutkan kami dari cara dia beradaptasi di Manchester United dan cara dia menyelesaikan peluang," ujar Martinez seperti dikutip dari ESPN.

"Dia adalah pemain yang memiliki gerakan-gerakan yang cerdas. Pada akhirnya saya tidak mungkin mendatangkan dia namun saya selalu memantaunya," imbuh Martinez.

"Javier Hernandez memiliki kualitas baik di dalam kotak penalti kotak penalti. Dia terlahir sebagai seorang pencetak gol," pelatih asal Spanyol memungkasi.

Musim ini Chicharito bermain untuk klub barunya West Ham United. Penyerang 29 tahun telah mencetak 4 gol di Liga Premier Inggris 2017-18.

Komentar

 
Embed Widget

x