Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:17 WIB

Hazard Sebut De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 14:01 WIB
Hazard Sebut De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris
Eden Hazard dan Kevin De Bruyne - (Foto: ESPN)
facebook twitter

INILAHCOM, Brussels - Eden Hazard menyatakan bahwa rekan setimnya di Belgia, Kevin De Bruyne adalah pemain terbaik Liga Premier Inggris saat ini. Menurutnya De Bruyne berkontribusi besar atas pencapaian timnya musim ini.

Manchester City memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Pencapaian tersebut tak lepas dari kontribusi De Bruyne Bruyne dari kontribusi De Bruyne Bruyne yang telah menyumbangkan sembilan assist.

City sebenarnya memiliki sejumlah pemain yang memiliki kontribusi yang penting juga. Namun menurut Hazard, De Bruyne adalah yang paling berkontribusi untuk pencapaian City saat ini.

"Kevin adalah pemain terbaik Liga Premier Premier Premier Inggris saat ini. Dia memiliki rekan-rekan yang sama baiknya, namun tidak ada yang memiliki peran sebesar dia," ujar Hazard, dilansir dari Metro.

"Sistem yang digunakan Guardiola (pelatih City) dapat diterapkan sangat baik olehnya.

"Dia sempat dikritik ketika bermain bersama Belgia, namun saya tidak berpikiran demikian. Menurut saya dia adalah pemain yang sangat menakjubkan," sayap Chelsea memungkasi.

Hazard dan De Bruyne sama-sama pernah bermain untuk Chelsea. Namun De Bruyne dijual pada tahun 2014.

Keduanya sempat bertemu bulan lalu di Liga Premier Inggris. De Bruyne mengalahkan mantan timnya dengan satu gol yang dicetak olehnya.

Komentar

 
x