Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:20 WIB

Mourinho Dinilai Cocok Melatih di Prancis

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 15:05 WIB
Mourinho Dinilai Cocok Melatih di Prancis
Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Didier Deschamps menilai Jose Mourinho akan cocok melatih di Ligue 1. Menurut pelatih timnas Prancis, tidak ada salahnya Mourinho melanjutkan karier melatih di Prancis.

Dalam beberapa waktu terakhir, noriyu dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Sejumlah kritik atas hasil kurang maksimal yang diperolehnya menjadi alasan kepindahan tersebut.

Saat ini MU berada di posisi kedua kedua klasemen Liga Premier Inggris terpaut sembilan poin dari peringkat satu Manchester City. Jarak tersebut semakin jauh setelah skuad asuhan Mourinho dikalahkan dikalahkan Chelsea pekan lalu.

Mourinho sendiri sebelumnya telah mengungkapkan kekagumannya terhadap Paris Saint-Germain yang merupakan klub Ligue 1. Deschamps juga menilai tidak ada salahnya Mourinho mencoba melatih di Prancis.

"Saya yakin di Inggris telah terjadi banyak pembicaraan telah terjadi banyak pembicaraan. Jika Jose Mourinho ingin datang ke Prancis, mengapa tidak?" Deschamps mengomentari, dikutip dari Soccerway.

"Saya rasa saat ini dia masih senang di Manchester United. Dia telah mengunjungi banyak negara seperti Inggris, Italia dan Spanyol. Prancis belum, tetapi mengapa tidak?" Deschamps menambahkan.

Komentar

 
Embed Widget

x