Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:24 WIB

Jangan Salahkan Mourinho Jika MU Gagal Juara

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 18:08 WIB
Jangan Salahkan Mourinho Jika MU Gagal Juara
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Frank Lampard meminta para pendukung Manchester United tidak menyalahkan Jose Mourinho apabila mereka gagal menjadi juara Liga Premier Inggris. Para pemain MU yang menurut Lampard jadi penentu.

Mourinho mendapatkan tekanan untuk bisa membawa MU menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Musim lalu yang merupakan musim pertamanya di Old Trafford, MU baru bisa memenangkan trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Di musim keduanya tentu Mourinho diharapkan bisa meraih gelar juara liga. Akan tetapi saat ini MU belum berada di puncak klasemen. Setan Merah masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Dengan keadaan tersebut mulai muncul komentar-komentar yang meragukan Mourinho untuk bisa membawa MU juara. Akan tetapi Mourinho dibela oleh mantan pemainnya, Lampard yang berpendapat bahwa para pemain MU sendiri yang menentukan kesuksesan.

"Jika Manchester United tidak mampu memenangkan Liga Premier Inggris, bagi saya itu adalah faktor kualitas pemain mereka," ujar Lampard, yang pernah bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea, kepada Omnisport.

"Manchester City sebagai bandingan, memiliki skuad yang sangat kuat musim ini, Chelsea masih memiliki skuad yang kuat, terutama pemain intinya jika bugar," Lampard menambahkan.

"Saya yakin bahwa itu bukan salah pelatih, dan saya rasa Manchester United masih bisa memberikan perlawanan seiring dengan berjalannya musim, jadi kita lihat saja," top skor Chelsea sepanjang masa memungkasi.

Saat ini MU belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga terakhir. Sebelum dikalahkan Chelsea pekan lalu, MU ditahan imbang Liverpool dan takluk atas Huddersfield Town.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
x