Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:26 WIB

Isco Ingin Asensio Berkembang Secara Bertahap

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 20:02 WIB
Isco Ingin Asensio Berkembang Secara Bertahap
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Isco menilai rekan setimnya di Real Madrid, Marco Asensio memiliki talenta yang mengagumkan. Akan tetapi dia ingin Asensio bisa berkembang dengan perlahan tanpa ada ekspektasi yang membebaninya.

Penampilan Asensio di musim ini bersama Real Madrid menjadi sorotan. Sering kali gelandang serang 21 tahun menjadi pemain krusial untuk klub ibu kota Spanyol.

Empat gol dan dua assist telah dikoleksi oleh Asensio sepanjang musim 2017-18. Beberapa gol bahkan krusial bagi Madrid seperti saat menyelamatkan mereka dari kekalahan melawan Valencia bulan Agustus lalu.

Isco senang dengan perkembangan rekannya tersebut. Namun Isco ingin Asensio bisa berkembang secara bertahap tanpa dibebani ekspektasi berlebihan.

"Dia memiliki potensi besar dan masa depan cerah di olahraga ini. Dia punya kaki kiri fantastis yang saya rasa tidak ada pemain lain yang memiliki," ujar Isco, dikutip dari Marca.

"Kita hanya perlu membiarkannya berkembang dengan tenang dan tidak memenuhi pikirannya dengan ekspektasi," lanjut Isco.

"Banyak orang yang sudah membicarakan gelar Ballon d'Or untuknya. Tetapi sebelumnya dia perlu bekerja keras dan berkembang setiap harinya," mantan gelandang Malaga memungkasi.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x