Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:19 WIB

Keputusan Salah Drinkwater Tolak Panggilan Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 10 November 2017 | 21:01 WIB
Keputusan Salah Drinkwater Tolak Panggilan Inggris
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan striker timnas Inggris, Chris Sutton menilai keputusan Danny Drinkwater menolak panggilan timnas Inggris adalah hal yang salah. Menurutnya keputusan tersebut menghambat karier Drinkwater.

Pelatih, Gareth Southgate sempat memanggil Drinkwater untuk memperkuat Inggris di laga pershabatan melawan Jerman dan juga Brasil. Akan tetapi Drinkwater menolak dengan alasan ingin fokus memulihkan cederanya di Chelsea.

Keputusan tersebut sangat disayangkan oleh Sutton yang pernah membela Chelsea di musim 1999-00. Menurutnya, karier Drinkwater akan terhambat dengan menolak kesempatan untuk bisa tampil di timnas.

"Saya rasa kesempatan bermain Drinkwater di Piala Dunia nanti sudah berakhir. Southgate nampaknya tidak akan memantaunya lagi," tulis Sutton di artikel Daily Mail.

"Dia memiliki waktu bermain yang minim bersama Chelsea. Jika dia ikut tampil bersama timnas Inggris, Drinkwater akan memiliki kesempatan untuk menambah waktu bermainnya."

"Sekarang (Antonio) Conte hanya akan melihat Drinkwater di pertandingan U23 atau Piala Liga karena persaingan gelandang di Chelsea ketat."

Komentar

 
x