Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:32 WIB

Alba Lebih Senang Neymar Tinggalkan Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 November 2017 | 06:10 WIB
Alba Lebih Senang Neymar Tinggalkan Barcelona
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengaku kepergian Neymar ke PSG justru membuatnya senang, karena dia bisa bebas maju hingga ke depan di posisi sayap kiri.

Saat Neymar masih di Barcelona, posisi sayap kiri didominasi pemain asal Brasil tersebut. Alba lebih fokus menjaga lini belakang ketimbang naik membantu serangan ke depan.

Barcelona memang sudah mendatangkan pengganti Neymar di posisi penyerang kiri, Ousmane Dembele. Tapi, pemain yang direkrut dari Dortmund itu sedang cedera dan Alba kini bisa dominan di sayap kiri.

"Dia (Neymar) adalah pemain hebat, terlepas dari keputusannya meninggalkan klub. Pada akhirnya, masih ada banyak pemain lain yang bisa tampil bagus dan saya senang dengan pemain yang ada di sini," ujar Alba, dikutip dari Mirror.

"Seperti saya katakan sebelumnya, saya memiliki lebih banyak ruang untuk berlari ke depan. Jujur, bagi saya itu jauh lebih baik," tambahnya.

"Kepercayaan diri saya bertambah. Dengan lebih banyak ruang di sisi kiri, saya merasa nyaman dan saya bisa tunjukkan di lapangan. Sudah lama saya tidak menikmati bermain seperti ini," tandasnya.

Komentar

 
x