Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:25 WIB

Pemain Milan Ini Ternyata Fans Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 11 November 2017 | 11:05 WIB
Pemain Milan Ini Ternyata Fans Real Madrid
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Suso belum lama menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Kendati demikian, dia masih menyimpan mimpi untuk bermain bersama Real Madrid.

Milan membeli Suso dari Liverpool pada 2015 lalu. Dia sempat dipinjamkan ke Genoa dan baru kembali memperkuat Il Diavolo Rosso di musim 2016-17. Penampilan meyakinkannya selama satu musim membuat manajemen klub memberi pemain 23 tahun kontrak baru di awal musim 2017-18.

Di kontrak barunya tersebut, Suso akan menjadi bagian dari Milan hingga 2022. Namun, hal tersebut tak menjadi jaminan Suso sepi peminat. Mendekati jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang, dia dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Media olahraga di Spanyol dan Italia menyebut raksasa La Liga, Real Madrid, diam-diam terus memantau perkembangan Suso bersama Milan.

Jesus Fernandez, ayah kandung Suso, mengatakan tawaran dari Madrid bakal sulit ditolak oleh anaknya. Dia menyebut Madrid adalah klub impian Suso sejak kecil.

"Jika dia kembali main di La Liga, dia akan bermain untuk tim besar," kata sang ayah kepada Radio Marca.

"Suso merupakan seorang fans Real Madrid. Foto-foto dirinya semasa kecil selalu memakai jersey Madrid," pungkasnya.

Madrid dikabarkan menjadikan Suso alternatif jika mereka melepas Gareth Bale. Pemain kebangsaan Wales tersebut masih minim kontribusi sejauh musim ini bergulir. Dia lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan guna memulihkan cederanya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x