Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:07 WIB

Wejangan Ustad Bachtiar Nasir untuk Skuad PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 11 November 2017 | 00:22 WIB
Wejangan Ustad Bachtiar Nasir untuk Skuad PS TNI
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Skuad PS TNI mendapatkan wejangan dari ustad Bachtiar Nasir. Ustad Bahtiar Nasir berpesan agar PS TNI bermain dengan fair dan bekerja keras untuk memberikan kebanggan pada lambang di dada.

PS TNI bertamu ke kandang Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017).

Pertemuan antara pemain PS TNI dan ustad Bachtiar Nasir terjadi saat tim berjuluk Laskar Loreng itu menunggu keberangkatan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jumat (10/11/2017). Ustad Bachtiar Nasiri saat itu masih menunggu penerbangan ke Tasikmalaya yang mengalami delay beberapa jam.

"Yang terpenting berusaha keras dulu, soal hasil menang atau kalah itu belakangan karena tuntutan kita sebagai pemain adalah berusaha sepanjang pertandingan," kata Ustad Bachtiar Nasir kepada para pemain PS TNI yang mengelilinginya.

Pada kesempatan itu pula, ustad yang terkenal dengan gaya dakwah yang bersemangat ini menceritakan sedikit kisah masa lalunya yang pernah menjalani profesi sebagai pemain bola. Namun, karier sebagai pesepakbolanya tidak dilanjutkan karena ia memilih untuk menimba ilmu di pesantren.

"Dulu itu saya bermain bola, zamannya Indonesia muda dan eranya Ronny Pattinasarani. Tapi, saya tidak melanjutkan bermain sepak bola karena memilih masuk ke pesantren. Selamat berjuang ya," pungkasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x