Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Lawan Semen Padang, Banyak Pemain PS TNI Absen

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 11 November 2017 | 01:50 WIB
Lawan Semen Padang, Banyak Pemain PS TNI Absen
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - PS TNI memboyong 17 pemain ke markas Semen Padang FC. Dua pemain inti dan tiga pemain asing tidak diikutkan karena berbagai alasan.

Irfandi dan Ellio Martins absen karena akumulasi kartu, Erwin Ramdani izin mendampingi ibunya yang sedang sakit. Sedangkan Franklin Anzite sudah mengakhiri kontrak dan Reduone Zerzouri mengalami cedera paha.

PS TNI bertandang ke markas Semen Padang FC di pekan terakhir Liga 1 Indonesia yang akan dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017).

Alhasil, untuk pertandingan terakhir ini, skuad PS TNI hanya diperkuat satu pemain asing Hong Soon Hak dan para pemain muda.

Winger PS TNI, Wawan Febriyanto tidak khawatir kekuatan timnya berkurang meski hanya diperkuat satu pemain asing dan banyak pemain muda.

"Saya dan teman-teman sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami tidak terpengaruh dengan absennya beberapa pemain inti karena pemain lainnya sudah siap dan mempunyai kualitas yang sama," kata Wawan Febriyanto kepada INILAHCOM.

Pertandingan melawan Semen Padang diprediksi berjalan ketat. Pasalnya, kata pemain kelahiran Pati ini, tuan rumah dipastikan ingin berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan supaya terhindar dari zona degradasi.

"Tapi, kami tidak akan mundur, kami akan bermain ngotot sesuai degan ciri khas kami biasanya tampil militan. Pertandingan pasti seru karena akan ketat mengingat jika kalah, mereka akan degradasi," pungkasnya.[rza]

Daftar pemain PS TNI ke Padang
1.Dhika Bayangkara (GK)
2.Teguh Amirudin (GK)
3.Andi Setyo
4.Ganjar Mukti
5.Kasim Slamat
6.Agil Munawar
7.Abduh Lestaluhu
8.Ismi Hatuwe
9.Yus Afrandi
10.Manahati Lehtusen
11.Roni Sugeng
12.Sansan Fauzi
13.Wawan Febrianto
14.Ahmad Nufiandani
15.Guntur Triaji
16.Gustur Cahyo
17.Hong Soon Hak

Komentar

 
x