Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:05 WIB

Tiga Poin Harga Mati bagi Semen Padang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 11 November 2017 | 08:52 WIB
Tiga Poin Harga Mati bagi Semen Padang
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Pemain andalan Semen Padang, Riko Simanjuntak menegaskan, semua pemain bertekad untuk mengeluarkan semua kemampuannya pada pertandingan terakhir musim ini melawan PS TNI.

Menurut pemain kelahiran Medan ini, pada pertandingan nanti raihan tiga poin harus dicapai agar bisa menghindari degradasi. Semen Padang FC menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017).

"Jika mempunyai tenaga ekstra itu harus dikeluarkan semua pada pertandingan melawan PS TNI karena tak ada lagi pilihan, kami harus menang agar tidak terdegradasi dengan catatan Perseru Serui kalah dari Persib. Kami akan tampil habis-habisan," kata Riko Simanjuntak kepada INILAHCOM.

Pemain yang senang humor ini meminta teman-temannya untuk tetap mewaspadai PS TNI meski tim berjuluk Laskar Loreng itu banyak kehilangan pemain inti yakni tiga pemain asing dan dua pemain lokal.

"Mereka mempunyai pemain-pemain muda yang memilki kecepatan. Itu yang harus diwapsadai dari PS TNI. Mohon doanya dari masyarakat Sumatra Barat agar kami bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x