Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:22 WIB

Ujicoba Internasional

Pernyataan Tite Bikin Neymar Nangis di Jumpa Pers

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 11 November 2017 | 09:32 WIB
Pernyataan Tite Bikin Neymar Nangis di Jumpa Pers
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Lille - Ada suasana haru saat jumpa pers usai Brasil mengalahkan Jepang. Pelatih Brasil, Tite, membuat pernyataan yang membuat Neymar meneteskan air mata.

Memainkan pertandingan ujicoba internasional yang berlangsung di Stade Pierre Mauroy, Jumat (10/11/2017) malam kemarin, Brasil menang 3-1 atas Jepang. Tiga gol Selecao masing-masing dicetak Neymar (pen 10'), Marcelo (17'), Gabriel Jesus (36'), sedangkan Jepang mencetak gol dari kaki Tomoaki Makino (63').

Dalam sesi jumpa pers, Tite didampingi Neymar. Saat diminta komentar mengenai pertandingan tersebut, Tite justru memulainya dengan perkataan yang menyentuh Neymar sampai meneteskan air mata.

Dia menyoroti pemberitaan negatif terkait Neymar di klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang 25 tahun disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Unai Emery dan rekan setimnya Edinson Cavani.

Selain itu, Neymar dikabarkan kerap membuat masalah dengan Tite karena sikapnya yang sulit diatur.

"Jika Anda memberi kesempatan berbicara, saya ingin berkomentar soal Neymar. Kami sudah bekerja bersama selama satu setengah tahun, dan saya lelah mendengar kabar Tite punya masalah dengan Neymar karena dia punya karakter keras, serta pengaruhnya di ruang ganti," ujar juru taktik 56 tahun.

"Kami tidak sempurna, kami hanya manusia biasa dan terkadang kami bereaksi dengan cara yang salah," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Tite puas eksprimennya dalam komposisi pemain berjalan dengan baik.

"Seorang mekanik membutuhkan waktu untuk bisa nyetel, meskipun ada modifikasi kami bisa bermain baik. Di babak pertama, tim bermain sangat baik."

"Hal paling penting bukanlah dicapai tetapi didapat," dia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
x