Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:32 WIB

Spanyol Perlu Manfaatkan Laga Persahabatan

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 11 November 2017 | 18:05 WIB
Spanyol Perlu Manfaatkan Laga Persahabatan
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui ingin timnya memanfaatkan semua laga persahabatan. Hal itu agar Spanyol bisa lebih siap menghadapi Piala Dunia.

Spanyol telah mengantongi tiket langsung ke babak grup Piala Dunia 2018 nanti. Kini La Furia Roja hanya perlu menjalani laga persahabatan hingga bulan Juni tahun depan.

Spanyol akan menghadapi Kosta Rika dan Rusia di pertandingan mereka nanti. Akan tetapi setelah dua laga tersebut, Sergio Ramos dkk akan kembali bermain lagi di bulan Maret.

Oleh karena itu, menurut Lopetegui Spanyol perlu memanfaatkan setiap persahabatan yang dilakoni. Dia ingin melihat perkembangan dari setiap pemainnnya sebelum Piala Dunia.

"Kami sedang fokus untuk mempersiapkan Piala Dunia. Kami hanya memiliki dua persahabatan dan satu lagi di bulan Maret," terang Lopetegui, dilansir dari Goal.

"Kedua kesempatan tersebut adalah kesempatan yang bagus untuk persiapan. Kami ingin bisa mengembangkan permainan kami lagi," Lopetegui menambahkan.

"Sebetulnya saya ingin memiliki pertandingan yang lebih banyak lagi. Tetapi ini yang kami dapatkan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x