Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:23 WIB

Mantan Striker Persib Bandingkan Morata dan Costa

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 11 November 2017 | 22:03 WIB
Mantan Striker Persib Bandingkan Morata dan Costa
Carlton Cole - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Carlton Cole memberikan pendapatnya mengenai striker Chelsea, Alvaro Morata. Menurut mantan striker Persib Bandung tersebut, Morata berbeda dengan pendahulunya, Diego Costa.

Cole pernah membela Chelsea sejak level akademi kagum dengan penampilan Morata sebagai striker. Dia mengaku telah melihat perkembangan Morata sejak datang ke Stamford Bridge.

Morata telah mencetak tujuh gol untuk Chelsea di Liga Premier Inggris musim ini. Gol terakhirnya membawa The Blues menang melawan Manchester United.

Cole memandang Morata striker yang lebih baik dibandingkan Costa yang merupakan pendahulunya. Menurut Cole Costa terlalu banyak membuat masalah.

"Morata sangat berbeda dengan Diego Sota. Costa merupakan pencari masalah di lapangan dan ada skandal tentangnya," ujar Cole, dikutip dari Goal.

"Kalian bisa lihat Morata sangat memiliki tekad. Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang siapa dirinya," Cole menambahkan.

"Saya terkejut melihat kecepatannya, saya tidak tahu dia begitu cepat, tentunya disertai dengan teknik dan penyelesaian akhir yang hebat. Sementara itu, Costa hanya menjadi perusak untuk tim saja," tandasnya.

Komentar

 
x