Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:36 WIB

Ujicoba Internasional

Argentina Menang Tipis dari Rusia

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 11 November 2017 | 22:50 WIB
Argentina Menang Tipis dari Rusia
(Foto: gettyimages/Epsilon)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Timnas Argentina meraih kemenangan tipis 1-0 dari Rusia dalam pertandingan ujicoba internasional.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Sabtu (11/11/2017) malam WIB, Argentina langsung memegang kendali permainan sejak menit pertama.

Peluang pertama Argentina didapat Angel Di Maria, sepakannya memanfaatkan umpan dari Lionel Messi masih bisa digagalkan kiper Igor Akinfeev. Bola rebound gagal diteruskan Sergio Aguero jadi gol.

Di pertengahan babak pertama, Aguero kembali mengancam gawang tuan rumah, tetapi penampilan gemilang kiper Akinfeev mampu menggagalkan peluang penyerang Manchester City.

Albiceleste mendapat peluang terbaik di menit ke-47, Messi men-chip bola melewati kiper tetapi bola mampu dihalau Konstantin Rausch sebelum melewati garis gawang.

Rusia yang mengandalkan serangan balik bukannya tanpa peluang. Sepakan Glushakov meneruskan bola rebound masih bisa diblok kiper Sergio Romero.

Argentina akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-86. Adalah Sergio Aguero yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melakukan cut-back kemudian melepaskan sepakan yang sempat mengenai Giorgi Jikia, namun bola muntah kemudian disundul untuk memastikan gol. 0-1 Argentina memimpin.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-1 untuk keunggulan Argentina atas Rusia tak berubah.

Laga berikutnya, Argentina akan melakukan perjalanan ke Krasnodar untuk berhadapan dengan Nigeria.

Komentar

 
x