Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:17 WIB

Bhayangkara FC Tanpa Tim Terbaik Hadapi Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 12 November 2017 | 04:10 WIB
Bhayangkara FC Tanpa Tim Terbaik Hadapi Persija
Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC akan melakukan rotasi permainan saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pertandingan pamungkas Liga 1.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) sore WIB. BFC tidak akan diperkuat oleh lima pemainnya yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk menghadapi laga ujicoba internasional melawan Suriah U-23 dan Guyana.

Lima pemain tersebut antara lain Ilija Spasojevic. kiper Awan Setho, I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn.

Absennya kelima pemain tersebut, pelatih Simon McMenemy akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang mendapat menit bermain.

"Besok merupakan pertandingan terakhir dan kami sudah memastikan juara. Tapi laga besok harus tersaji dan kami akan memberikan kesempatan pada pemain yang jarang diturunkan sejak liga bergulir," kata McMenemy dalam jumpa pers sebelum laga.

"Jujur musim ini melelahkan secara mental. Walaupun sudah menang banyak tanggapan miring dari orang-orang. Pada awal musim hanya Evan yang masuk timnas. Tetapi saat ini justru ada 5 pemain yang mendapat tempat. Senang bisa melihat pemain kami masuk timnas," dia mengungkapkan.

Walaupun tanpa diperkuat pemain terbaiknya, simon menegaskan BFC tidak akan bermain setengah hati melawan Persija.

"Tetap serius. Kami akan mencari cara untuk melakukan strategi yang terbaik pada pertandingan besok. Sekaligus memberikan kepercayaan kepada pemain yang membutuhkan itu," ujar dia menutup.

Hasil akhir melawan Persija tidak akan berpengaruh pada kepastian gelar juara yang sudah diraih oleh Bhayangkara FC.

Komentar

 
Embed Widget

x