Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:40 WIB

Kemenangan Berarti Borneo FC Atas Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 November 2017 | 00:41 WIB
Kemenangan Berarti Borneo FC Atas Arema FC
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, sangat mensyukuri kemenangan yang diraih dari Arema FC. Menurut Iwan, kemenangan kali ini sangat berarti karena Borneo FC mampu menutup musim 2017 dengan hasil positif.

Memainkan pertandingan terakhir Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11/2017) malam WIB, Borneo FC menundukkan Arema FC dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak Asri Akbar, Lerby Eliandri lewat titik penalti dan Diego Michiels. Sedangkan dua gol Arema FC dicetak Cristian Gonzales dari sepakan 12 pas dan Dedik Setiawan.

Iwan menyambut gembira hasil akhir pertandingan tersebut, apalagi kemenangan diraih dari tim seperti Arema.

"Sangat bersyukur sekali kami bisa memenangkan pertandingan. Itu berarti kami menutup musim dengan kebahagiaan. Soal jalannya pertandingan, saya kira sangat menarik karena saya melihat Arema FC sendiri merupakan tim kuat dan dewasa dan matang," kata Iwan.

Dalam kesempatann itu, pelatih yang pernah menukangi Persija Jakarta mempersembahkan kemenangan tersebut untuk suporter fanatik Pusamania sebagai bentuk terima kasih.

"Hasil ini sangat baik, dan tentunya ini kami dedikasikan buat Pusamania yang sangat loyal dalam mendukung kami. Semoga saja di kompetisi selanjutanya bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Borneo FC finish di urutan delapan dengan nilao 52 atau unggul tiga poin dari Arema yang berada di bawahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x