Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:18 WIB

Persib Minta Dukungan Bobotoh Lawan Perseru

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 November 2017 | 03:32 WIB
Persib Minta Dukungan Bobotoh Lawan Perseru
Pelatih Persib Emral Abus - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan memainkan pertandingan terakhir Liga 1 2017 melawan Perseru Serui. Laga tersebut jadi krusial bagi Perseru Serui yang tengah berusaha menghindari degradasi.

Persib Bandung menjamu Perseru Serui di pekan ke-34 Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017). Pelatih Persib Emral Abus menyadari laga melawan Perseru akan menjadi penentu tim lain. Tapi, ia tidak mau pusing dengan hal itu, dia tetap menargetkan poin penuh

"Pertandingan besok yang penting bagi Persib dan penting bagi tim lain. Tetapi kami tidak menghiraukan tim lain, yang penting tim kita yang kita pikirkan," kata Emral.

"Agar besok kita bisa bermain maksimal sesuai dengan ekspektasi kita semua baik itu bobotoh, pemain, dan manajemn. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan kesehatan, keamanan dan bisa memetik kemenangan penuh," tambahnya.

Namun, Emral menyadari pertandingan melawan Perseru tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Pasalnya, tamunya itu dipastikan akan mengerahkan semua kemampuannya untuk meraih poin supaya tetap di Liga 1 dengan harapan Semen Padang kalah dari PS TNI.

"Mereka yang akan degradasi tentunya mereka motivasi berlipat ganda melawan Persib Bandung. Apalagi, setahu kami setiap tim apalagi tim di bawah memiliki langsung memilki motivasi tinggi melawan Persib Bandung karena Persib tim besar," pungkasnya.

Hingga pekan ke-33, Perseru masih berada di peringkat 15 dengan nilai 34 atau hanya unggul tujuh poin dari Semen Padang yang berada di posisi degradasi.

Komentar

 
Embed Widget

x