Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:18 WIB

Persib Waspadai Potensi Kejutan Perseru

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 November 2017 | 04:36 WIB
Persib Waspadai Potensi Kejutan Perseru
Pemain senior Persib Bandung, Tony Sucipto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pemain senior Persib Bandung, Tony Sucipto, berharap dukungan penuh dari bobotoh saat menjamu Perseru Serui di laga terakhir Liga 1 musim 2017 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2017).

Menurut Tonny, dukungan dari Bobotoh sangat berarti selain karena laga penutup, pertandingan itu dipastikan berjalan dengan ketat karena Perseru Serui mengejar poin untuk bisa terhindar dari Degradasi.

Persib menargetkan kemenangan di laga tersebut bukan hanya sebagai kado manis penutup kompetisi, tetapi juga memperpanjang catatan impresif mereka saat main di kandang.

Sejauh ini, Maung Bandung menjadi tim yang belum terkalahkan jika main di depan pendukungnya sendiri.

"Sebagai pemain itu yang kita harapkan. Itu adalah sebuah support Bobotoh. tapi yang kita inginkan support dalam hal positif. Jadi, semoga dukungan Bobotoh untuk membangkitkan motivasi kita untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan nanti kesempatan bagi kita untuk mengakhiri kompetisi dengan happy ending," kata Tony.

Sama seperti Pelatih Emral Abus, Tony tidak ingin memandang sebelah mata lawan meski di turnamen ISC lalu, Maung Bandung mengasak Perseru Serui dengan skor telak 6-2.

"Saya tidak ingin melihat musim lalu (ISC), karena Perseru Serui saat ini kekuatannya berubah. Dan mereka ingin poin untuk terhindar dari degradasi. Jadi, kami harus tetap kerja keras sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x