Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:35 WIB

Laga Hidup Mati Perseru di Kandang Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 12 November 2017 | 07:09 WIB
Laga Hidup Mati Perseru di Kandang Persib
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono - (Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, menyebut laga melawan Persib Bandung sebagai laga hidup mati. Pasalnya, hasil akhir laga tersebut menentukan bertahan atau tidaknya Perseru di Liga 1.

Perseru akan bertamu ke kandang Persib Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) sore WIB. Perseru harus menang untuk mempertahankan posisinya saat ini di peringkat 15 dengan harapan di pertandingan lain Semen Padang kalah dari tamunya PS TNI.

Jika Perseru dan Semen Padang sama-sama mengalami kekalahan, maka sudah dipastikan Perseru yang akan bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

"Melawan Persib, pertandingan hidup mati. Tapi saya mau hidup-hidup saja (bertahan di Liga 1). Yang jelas pertandingan melawan Persib sangat penting buat kami dan fokus kepada persiapan kita," kata Agus Yuwono.

"Dan tentang Persib saya respek karena tim besar. Tapi tidak mau komentar tentang itu (nama besar Persib) karena saya lebih terfokus persiapan tim kita. Jadi, mudah-mudahan pertandingan nanti sesuai dengan harapan kita hasilnya," tambahnya.

Hal senada diungkapkan penyerang Perseru Arthur Bonai. Menurutnya, tidak ada pilihan lain jika ingin bertahan di Liga i kecuali meraih kemenangan.

"Kita pemain siap berlaga. Waktu bermain di home kita menang 2-1. Hasil itu juga jadi motivasi buat kami dan kami berpikir setiap laga merupakan partai final buat kami apalagi lawan Persib partai penentuan. Kami ingin berikan yang terbaik buat tim dengan meraih kemenangan," tuturnya.

Komentar

 
x