Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:18 WIB

Misi Madura Utd Geser PSM di Tiga Besar Klasemen

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 November 2017 | 09:35 WIB
Misi Madura Utd Geser PSM di Tiga Besar Klasemen
Pelatih Madura United, Gomes Olivera - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Laga pekan ke-34 Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar kontra Madura United tidak lagi menentukan bagi kedua tim karena juara musim ini sudah dipegang Bhayangkara FC. Namun, Madura United tetap menargetkan poin penuh.

Madura United akan bertamu ke kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017). Untuk laga ini, pelatih Madura United, Gomes Olivera sudah menginstruksikan anak asuhnya agar bermain dengan semangat tinggi.

Menurut Gomes, kemenangan akan menjadi persembahan manis bagi warga Madura di akhir kompetisi Liga 1 serta menebus kekalahan 1-3 dari Bhayangkara FC di pekan ke-33.

"Kita memang banyak kehilangan pemain untuk pertandingan nanti, tapi kita akan mengandalkan pemain muda. Kita harus tetap bermain baik di pertandingan terakhir musim ini. Semampu kita akan mempersembahkan kemenangan untuk masyarakat Madura," kata Gomes Olivera.

"Kami tegskan pertandingan melawan PSM Makassar akan maksimalkan untuk meraih kemenangan. Saya dan juga pemain sudah sepakat untuk tidak keluar lapang dengan membawa malu (kalah) pulang ke Madura," pungkasnya.

Kemenangan akan membawa Madura United naik ke posisi tiga menggeser PSM. Saat ini, poin Madura United (60) hanya berjarak dua angka dari PSM.

Komentar

 
Embed Widget

x