Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:18 WIB

Optimisme Semen Padang Bertahan di Liga 1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 12 November 2017 | 10:11 WIB
Optimisme Semen Padang Bertahan di Liga 1
Pelatih Syafrianto Rusli - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Semen Padang optimistis bisa meraih kemenangan saat manjamu PS TNI. Hal itu disampaikan langsung pelatih Syafrianto Rusli. Dia memastikan timnya dalam kondisi bagus karena didukung waktu istirahat yang cukup.

Semen Padang akan menjamu PS TNI di laga pamungkas Liga 1 2017 yang akan dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017) sore WIB. Tim Kabau Sirah harus menang jika ingin bertahan di kompetisi tertinggi Indonesia musim depan.

Syafrianto optimistis timnya bisa memenuhi target tersebut mengingat masa rehat yang panjang pasca pertandingan terakhir melawan Arema FC di Malang. Selain itu, ia sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya.

"Kami mempunyai waktu persiapan yang panjang, enam hari. Jadi sangat cukup untuk recovery dan mematangkan strategi. Kami pun sudah melakukan evaluasi, karena dari pertandingan terakhir melawan Arema FC, ada dua kelemahan yang terlihat yakni pertahanan dan penyelesaian akhir. Kami sudah siap bermain dengan target meraih kemenangan," kata Syafrianto.

Syafrianto berharap anak asuhnya mampu membuktikan diri dan berbuat lebih banyak lagi untuk menyelamatkan Semen Padang dari ancaman degradasi.

"Saya berharap pemain bisa membuktikan diri untuk pertandingan nanti. Yang akan menyelamatkan diri kita ya kita sendiri, jadi saya sudah tekankan kepada pemain untuk tidak memikirkan pertandingan lain (Persib vs Perseru)," ujarnya.

Sementara itu bek Semen Padang, Hengky Ardiles, menyebut kecepatan para pemain sayap PS TNI harus diwaspadai.

"Belajar dari kekalahan di putaran pertama, kami sangat mewaspdai sayap PS TNI yang mempunyai kecepatan. Coach sendiri sudah mejelaskan hal itu dan kami tentunya siap tanding dan memenangkan pertandingan untuk menyelamatkan tim kebanggaan ini," tuturnya.

Komentar

 
Embed Widget

x