Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:21 WIB

Rentan Cedera, Bale Masuk Daftar Jual

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 11:06 WIB
Rentan Cedera, Bale Masuk Daftar Jual
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan memasukkan Gareth Bale ke dalam daftar pemain yang dijual. El Real disebut kecewa karena pemain asal Wales itu lebih sering cedera.

Sejak bergabung dengan Madrid di 2013, sudah 24 kali Bale mengalami cedera. Hamstring dan betis menjadi cedera yang paling sering dialami pemain asal Wales tersebut.

Teranyar, Bale mengalami cedera paha ketika sedang menjalani proses penyembuhan cedera betis. Pemain berusia 28 tahun diperkirakan akan absen hingga akhir tahun.

Menurut Mirror, Madrid siap melepas pemain yang direkrut senilai 85 juta Poundsterling (1,4 triliun Rupiah) dari Tottenham Hotspur di 2013. Selama bermain di Santiago Bernabeu, Bale sudah memenangkan tiga titel Liga Champions, La Liga, dan Piala Raja.

Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan yang berminat menampung Bale. Bukan rahasia lagi Setan Merah sudah beberapa kali mencoba mendatangkan pemain kidal tersebut, tapi selalu gagal.

Bahkan, MU dikabarkan siap memasukkan nama David De Gea di dalam proposal transfer mendatangkan Bale. De Gea nyaris bergabung dengan Los Merengues di 2015, tapi gagal karena kesalahan teknis saat pengiriman dokumen di detik-detik penutupan transfer.

Tags

Komentar

 
x