Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:27 WIB

Tinggalkan Argentina, Messi Kembali ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 12:04 WIB
Tinggalkan Argentina, Messi Kembali ke Barcelona
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Lionel Messi meninggalkan skuad Argentina untuk kembali ke Barcelona. Messi takkan ambil bagian dalam laga persahabatan melawan Nigeria.

Messi tampil 90 menit ketika Argentina mengalahkan Rusia 1-0, Sabtu (11/11/2017) di Moskow. Gol tunggal kemenangan Argentina dicetak Sergio Aguero.

Menurut Twitter Asosiasi Sepak Bola Argentina, Messi tak ikut dalam rombongan tim yang akan menghadapi Nigeria di Krasnodar, Selasa (14/11/2017). Pemain berusia 30 tahun kembali ke Barcelona setelah mendapat izin dari pelatih Jorge Sampaoli.

"Lionel Messi meninggalkan tim dan takkan tampil di Krasnodar melawan Nigeria. Dia langsung terbang ke Barcelona usai laga melawan Rusia," kicau Twitter Asosiasi Sepak Bola Argentina.

Sampaoli mengizinkan Messi kembali ke Barcelona demi memberinya waktu istirahat. Apalagi jadwal kompetisi semakin padat dengan bermain hingga tiga kali dalam satu pekan.

Potensi cedera menjadi salah satu pertimbangan Sampaoli mengizinkan Messi melewatkan pertandingan persahabatan melawan Nigeria dan kembali ke Barcelona.

Komentar

 
x