Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:23 WIB

Inggris Panggil Tiga Pemain Muda Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 13:11 WIB
Inggris Panggil Tiga Pemain Muda Lagi
(Foto: thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Dengan banyaknya pemain senior mengalami cedera, pelatih Inggris Gareth Southgate kembali memanggil tiga pemain muda ke dalam skuadnya.

Saat Inggris bermain imbang tanpa gol dengan Jerman, ada enam debutan yang dimainkan oleh Southgate, yakni Jordon Pickford, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, Joe Gomez, Harry Maguire, dan Jack Cork.

Keputusan Southgate memanggil banyak pemain muda tak terlepas dari cedera yang dialami Harry Kane, Jordan Henderson, Dele Alli, dan Raheem Sterling.

Inggris akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan selanjutnya di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Untuk laga tersebut, Southgate memanggil tiga pemain muda lagi, yakni Lewis Cook (Bournemouth), Angus Gunn (Norwich), dan Dominic Solanke (Liverpool).

Gunn dipanggil Southgate untuk menggantikan posisi kiper Jack Butland yang mengalami cedera patah jari tangan saat latihan.

Saat Inggris bermain imbang dengan Jerman, Starting XI yang diturunkan Southgate merupakan susunan pemain paling minim pengalaman sejak 1980. Dari 11 pemain yang diturunkan, total hanya 101 caps di antara mereka.

Sumber: The Sun

Komentar

 
x