Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:08 WIB

Ini Penyesalan Terbesar Totti dalam Kariernya

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 15:13 WIB
Ini Penyesalan Terbesar Totti dalam Kariernya
(Foto: foxsportsasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti membeberkan penyesalan terbesar dalam kariernya sebagai pesepakbola bersama AS Roma. Totti kecewa tak bisa memenangkan banyak trofi bersama Giallorossi.

Totti memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu. Selama kariernya, pemain berusia 41 tahun hanya memperkuat satu klub, AS Roma.

Sayangnya, Totti tak bisa memberikan banyak gelar untuk klub kesayangannya. Dia hanya memenangkan satu gelar Scudetto, dua Piala Italia, dan Piala Super Italia.

Meski demikian, Totti mampu memenangkan trofi yang diidamkan seluruh pesepakbola, Piala Dunia di 2006 lalu bersama Italia.

"Saya pikir saya menunjukkan rasa cinta untuk tim ini dengan bermain sepanjang karier memakai jersey ini. Bermain di Roma merupakan impian saya dan saya mampu mewujudkannya," ujar Totti, dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya ingin memberikan sesuatu lebih banyak untuk tim, satu-satunya penyesalan saya adalah tak bisa memberikan banyak gelar. Tapi apa yang saya menangkan sudah cukup, itu penting, dan saya bangga," katanya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x