Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:21 WIB

Cedera Lagi, Pukulan Telak untuk Bale

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 21:07 WIB
Cedera Lagi, Pukulan Telak untuk Bale
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Wales, Chris Coleman mengatakan, Gareth Bale dalam kondisi terpukul setelah kembali mengalami cedera.

Bale kembali mengalami cedera. Kali ini pemain berusia 28 tahun cedera paha. Cedera tersebut didapat saat sedang menjalani pemulihan cedera betis yang dialaminya.

Sejak bergabung dengan Madrid di 2013, sudah 24 kali Bale mengalami cedera. Hamstring dan betis menjadi cedera yang paling sering dialami pemain asal Wales tersebut.

Coleman tak tahu seberapa parah cedera Bale. Tapi, satu yang pasti, Coleman yakin winger Real Madrid itu merasa terpukul.

"Saya tak tahu berapa parah cederanya. Dia merasa sangat kecewa. Kami belum berbicara dengan Real Madrid, tapi kami akan berbicara dengan Bale dalam beberapa hari ke depan dan mengetahui apa yang terjadi. Ini kabar buruk dan dia pasti kecewa," ujar Coleman, dikutip dari Soccerway.

"Dia akan melewatinya dan kembali lagi. Dia hanya butuh mengembalikan kondisi fisiknya lagi. Dia butuh waktu dan tak perlu buru-buru kembali bermain," katanya.

Tags

Komentar

 
x