Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:26 WIB

Aguero Lewati Rekor Gol Maradona

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 November 2017 | 18:03 WIB
Aguero Lewati Rekor Gol Maradona
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Moskow - Sergio Aguero menjadi pencetak gol tunggal saat Argentina mengalahkan Rusia di laga persahabatan. Gol tersebut sekaligus melewati jumlah gol legenda Diego Maradona.

Gol yang dicetak penyerang Manchester City ke gawang Rusia, Sabtu (11/11/2017) malam WIB merupakan yang ke-35 selama berseragam Albiceleste.

Jumlah tersebut melewati torehan Maradona dengan 34 gol. Jumlah gol Aguero sama dengan Hernan Crespo dan tertinggal di bawah Lionel Messi (61 gol) serta Gabriel Batitstuta (54 gol).

"Saya senang dengan gol yang saya cetak dan juga kemenangan (lawan Rusia). Kami harus terus berkembang," ujar Aguero, dikutip dari Soccerway.

"Ada banyak pemain baru dalam skuad dan sulit untuk mengenal satu sama lain. Saya ingat kami bisa saling mengerti dengan baik. Kami harus tampil apik menuju Piala Dunia," katanya.

Argentina akan menghadapi Nigeria, Selasa (14/11/2017) masih dalam laga persahabatan. Di laga tersebut, tim asuhan Jorge Sampaoli tak diperkuat Lionel Messi yang sudah kembali ke Barcelona.

Komentar

 
x