Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:35 WIB

Tangis Pemain Usai Persib Dikalahkan Perseru

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 November 2017 | 00:10 WIB
Tangis Pemain Usai Persib Dikalahkan Perseru
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Soreang - Persib Bandung menutup Liga 1 dengan kekalahan. Hasil tersebut membuat pemain muda Persib tak kuasa menahan tangis di bawah guyuran hujan.

Menjamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017) sore WIB, Persib kalah 0-2 dari Perseru. Gol kemenangan tim tamu dicetak Ryutaro Karube (70') dan Silvio Escobar (81').

Bagi Persib, ini menjadi kekalahan kandang pertama mereka sepanjang gelaran Liga 1 2017. Meski tidak berpengaruh pada posisi Maung Bandung di tabel klasemen akhir, kekecewaan mendalam terlihat usai laga.

Pemain muda Persib, Gian Zola, tak kuasa menahan tangis. Dia sedih tak bisa mempersembahkan yang terbaik di laga terakhir.

"Mau apa lagi? Minta maaf, mungkin tidak cukup. Tapi, mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bobotoh, kami tampil tidak sesuai harapan semua," ungkap Zola usai laga.

Zola berharap Persib bisa segera melakukan evaluasi dan mempersiapkan musim yang akan datang dengan sebaik mungkin.

"Rasa malu itu pasti, karena saya orang Bandung. Semoga di musim depan Persib bisa lebih baik," kata Zola.

Persib finish di urutan 13 hasil sembilan menang, 14 imbang, dan 11 kalah. Total, mereka mengemas 41 poin. Sedangkan bagi Perseru kemenangan tersebut menyelematkan mereka dari degradasi.

Dengan nilai 37, Perseru berada di urutan 15 atau unggul dua poin dari Semen Padang yang dipastikan menyusul Persiba Balikpapan dan Gresik United turun kasta.

Sumber: Persib

Komentar

 
x