Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:36 WIB

Kemenangan yang Menyakitkan bagi Semen Padang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 13 November 2017 | 01:39 WIB
Kemenangan yang Menyakitkan bagi Semen Padang
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Padang - Semen Padang dipastikan terdegradasi meskipun di pertandinga terakhir Liga 1 mampu mengalahkan PS TNI. Pelatih Syafrianto Rusli menyebut anak asuhnya sudah bermain baik. Dia pun tak lupa meminta maaf atas hasil buruk di tahun ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Agus Salim, Minggu (12/11/2017) malam WIB, Semen Padang menang berkat dua gol dari Vendry Mofu dan Marcel Sacramento. Sayang, kemenangan tersebut tak berarti apa-apa karena di laga lainnya Perseru Serui menang 2-0 di kandang Persib Bandung.

Semen Padang harus turun kasta karena berada di peringkat 16 dengan nilai 35 dari 34 pertandingan, sedangkan Perseru berhasil bertahan di kasta tertinggi.

Usai pertandingan, Syafrianto Rusli mengatakan dirinya siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang diraih tim Kabau Sirah. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada semua fans dan warga Padang.

"Semua sudah dilakukan, tim bermain dengan bagus, tapi takdir berbicara lain. Itulah sepakbola. Saya sebagai pelatih sangat bertanggung jawab dengan kondisi ini, inilah yang bisa saya perbuat, saya memohon maaf kepada masyarakat Sumatera Barat," kata Syafrianto.

Sementara itu, pemain Semen Padang, Fredolin Yoku, menegaskan hasil akhir 2-0 merupakan hasil kerja keras semua pemain meski kemenangan yang diraih tidak mampu menyelamatkan timnya dari degradasi.

"Kami sebenarnya senang dengan kemenangan ini karena berkat kerja keras semua pemain sepanjang pertandingan sehingga unggul 2-0. Tapi, sayang harus ditentukan dengan pertandingan lainnya Perserui. Kami mohon maaf," pungkasnya.

Komentar

 
x