Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:24 WIB

Gara-gara Hujan Persib Batal Dapat Bonus

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 13 November 2017 | 04:11 WIB
Gara-gara Hujan Persib Batal Dapat Bonus
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, sempat tak percaya timnya menelan kekalahan dari Perseru Serui. Dia menyebut strategi yang diinstruksikannya tidak berjalan baik karena kondisi lapangan yang becek.

Persib harus mengakui kemenangan 0-2 Perseru Serui di laga pamungkas Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/11/2017) malam WIB. Hasil ini sekaligus menodai catatan kandang Maung Bandung yang sebelumnya belum pernah terkalahkan.

Meskipun kecewa, Emral Abus tak mau menyalahkan pemainnya. Dia menilai semua pemain sudah tampil maksimal tetapi kurang bersahabatnya kondisi lapangan setelah hujan dinilai jadi penyebab tak berkembangnya permainan Persib.

Emral juga sempat menyinggung soal bonus yang dijanjikan manajemen klub jika mampu memenangkan pertandingan.

"Saya sedih diluar dugaan tetapi kami tidak menyalahkan anak-anak. Mereka sudah berjuang semaksimal mungkin, apalagi kalau menang hari ini bonusnya melimpah ruah yang dijanjikan oleh pak Umuh dan pak Mulyana," kata Emral Abus.

"Memang sama-sama bermain hujan. Tapi bedalah ya kalau hari ini tidak hujan pasti kita bisa lebih bermain berbeda apalagi kita punya Billy yang punya kecepatan, Febri, Zola yang bisa men-delay bola, karena hujan jadi butuh power, kita hanya bisa main long pass saja, tidak karuan lagi," pungkasnya.

Persib Bandung menyudahi kompetisi Liga 1 2017 di urutan 13 dengan nilai 41 dari 34 pertandingan, sedangkan Perseru dipastikan lolos dari zona degradasi, mereka berada di urutan 15 dengan mengantongi 37 poin.

Komentar

 
x