Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:33 WIB

Teco Ungkap Rahasia Persija Finish di Empat Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 November 2017 | 07:11 WIB
Teco Ungkap Rahasia Persija Finish di Empat Besar
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco - (Foto: twitter/Persija_Jkt)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta menutup Liga 1 2017 dengan meraih kemenangan atas Bhayangkara FC. Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran finish di empat besar, apa rahasianya?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam kemarin, Persija sempat tertinggal terlebih dulu setelah Ilija Spasojevic mencetak gol cepat di menit keenam.

Macan Kemayoran mampu bangkit dan membalikkan kedudukan berkat dua gol Ramdani Lestaluhu. Dengan kemenangan 2-1 tersebut, Persija naik posisinya ke urutan empat. Mereka mengemas nilai 61 hasil dari 17 menang, 10 imbang, 7 kalah.

Keberhasilan Persija juga tak lepas dari kegagalan Persipura Jayapura dan Madura United meraih kemenangan. Persipura ditahan imbang Sriwijaya FC (2-2), sedangkan Madura United kalah telak dari PSM Makassar (6-1).

Finish di empat besar tentu melebihi target yang ditetapkan manajemen Persija. Di awal musim, Macan Kemayoran hanya ditargetkan finish di peringkat lima.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, keberhasilan timnya diraih berkat hasil latihan dan kerja sama yang kompak dari seluruh komponen tim.

"Kami selalu menunjukkan kerja keras di atas lapangan. Saya baru datang awal musim ini dan setelah putaran pertama selesai, kami merasa lebih siap. Saya juga semakin tahu kualitas tim lawan," ujar pelatih asal Brasil dalam konferensi pers usai laga.

"Jika dilihat, hasil yang kami raih lebih bagus di putaran kedua. Semua ini berasal dari latihan yang baik. Hasilnya kita bisa lihat sama-sama sekarang kami finis di posisi empat," jelasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x