Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:35 WIB

Ujicoba Internasional: Inggris vs Brasil

Coutinho Berpeluang Tampil Saat Jumpa Inggris

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 13 November 2017 | 12:09 WIB
Coutinho Berpeluang Tampil Saat Jumpa Inggris
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Philippe Coutinho mengaku bahagia berada di Liverpool meskipun gagal bergabung dengan Barcelona. Dia juga menyatakan dalam kondisi fit menghadapi Inggris di laga ujicoba.

Coutinho menjadi incaran utama Barca di jendela transfer awal musim ini. Dia dinilai cocok sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke PSG.

Coutinho sempat menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Los Blaugrana, namun Liverpool mencegah kepindahannya dengan beberapa kali menolak dua tawaran besar dari klub Katalunya itu.

Sejak awal musim, gelandang serang 25 tahun masih minim bermain dikarenakan cedera punggung dan otot adductor. Coutinho memastikan dirinya sudah tidak mempermasalahkan apa yang terjadi di jendela transfer Agustus lalu.

"Saya sedang bermain di salah satu liga terbesar di dunia. Saya selalu senang. Tetapi, sekarang paling penting adalah berkonsentrasi pada tim nasional," ujar Cou.

"Saat ini, saya senang dengan hidup saya. Setiap hari, saya bekerja keras lebih dari sebelumnya untuk meningkatkan kemampuan dan menjadi pesepakbola lebih baik," dia menambahkan.

Jelang laga persehabatan antara Inggris melawan Brasil di Wembley Stadium, Kamis (16/11/2017) dini hari WIB, Coutinho memastikan dirinya dalam kondisi fit dan berharap mendapat kesempatan kembali merumput bersama Selecao.

"Saat ini saya merasa 100 persen fit, saya sudah pulih dan saya dalam bentuk terbaik untuk laga melawan Inggris."

"Saya tidak pernah ingin melewatkan pertandingan melawan Brasil. Saya merasa terhormat mengenakan jersey ini kapapun saya bisa," dia memungkasi.

Sumber: ESPN

Komentar

 
x